Sabtu, 06 September 2008

Ramadhan Indah Bersama Pasangan

Ramadhan kali ini adalah Ramadhan terindah dalam hidup saya karena ditahun ini saya bisa melakukan aktivitas ibadah bersama isteri. Tahun 2008 ini merupakan tahun pernikahan saya dengan isteri tercinta, tanggal 02 Agustus 2008 adalah tanggal pernikahan saya dengan aini, bulan ini juga bulan kemerdekaan RI yang ke-63 tahun. Acara walimatul ’ursy berjalan dengan lancar dan berkah meskipun tentunya terdapat kekurangan disana – sini. Acara akad nikah jam 10:00 pagi karena waktu itu petugas KUA datangnya agak telat berhubung orderannya banyak. Awal pertemuan saya dengan isteri ketika kami ta’aruf di pameran ICT 2008 (Information Comunication technology) di Jakarta Convention Center, Senayan. Waktu itu tanggal 10 Mei 2008 dan kami sedikit discuss mengenai perkembangan IT, pertemuan kedua saya langsung silaturahim kerumah orang tua beliau tanggal 20 Mei 2008, tepatnya hari rabu tanggal merah karena hari libur nasional yaitu hari kebangkitan nasional RI. Semua peristiwa itu sudah menjadi kehendak yang maha kuasa yaitu Allah swt, hingga akhirnya kami mempunyai niat untuk melangsungkan pernikahan ditanggal 2 Agustus 2008 bertepatan dengan bulannya kemerdekaan RI dan saya mengucapkan ijab kabul tepat jam 10:00 pagi layaknya pidato Bung Karno ketika membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan RI, saya pun mengucapkan Ijab Kabul dengan mempersunting Nur’aini.