Selasa, 11 November 2008



Tips Semangat

Kalau anda sedang tidak semangat, coba cari orang terdekat anda dan berikanlah ia semangat maka anda akan tertular semangatnya, kalau saya pribadi!!.teman terdekat saya adalah diri saya maka ketika saya lagi malas maka saya panggil diri saya dan saya mengajak bicara kedalam diri saya untuk terus semangat,

Kalau anda ingin jadi orang besar maka besarkan orang lain, caranya cari orang lain dan besarkan ia maka anda akan jadi orang besar (misal dalam keluarga anda selalu menyantuni yatim piatu, anda pelihara anak yatim piatu dalam keluarga anda). Coba anda sering perhatikan orang besar, mereka semuanya membesarkan orang lain, sebesar apa anda tergantung sebesar apa anda dalam membesarkan orang lain.

Kalau anda ingin menjadi orang kaya. Maka cari orang miskin atau orang yang dalam kondisi kesusahan maka ketika anda menolongnya anda akan disebut orang kaya, kenapa?karena semakin banyak anda menolong maka anda semakin disebut orang kaya, hakikatnya orang kaya itu adalah orang yang tidak membutuhkan apa-apa, makanya Alloh disebut yang maha kaya karena Alloh tidak membutuhkan semuanya, maka manusia disuruh berdoa ( doa itu harapan, kebutuhan manusia) orang yang yang tidak berdoa dikategorikan sombong oleh Alloh swt.