Jumat, 20 Februari 2009


Jangan Golput, Pilihlah Pemimpin yang Amanah

Pada pemilu bulan april mendatang, kita sebagai warga negara RI harus memilih dan jangan golput, kecuali dulu yang partainya hanya tiga macam karena pilihannya sedikit dan tidak transparan sehingga golput pun waktu itu tidak menjadi masalah karena yang menjadi presiden itu-itu juga, berbeda dengan kondisi sekarang pilihannya sudah banyak dan beraneka macam, masa dari sekian banyak wakil kita dari berbagai macam parpol tidak ada orang baik sedikitpun, saya yakin masih banyak orang yang baik dan amanah untuk kondisi sekarang, caranya kita cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai wakil kita. Jika ada orang yang mengajak untuk golput maka katakan saja kepada dia :” kamu jangan tinggal di Indonesia, lebih baik kamu keluar negeri saja. Atau jangan-jangan kamu dari partai komunis atau memang kamu punya kepentingan lain agar umat islam di Indonesia tidak memilih sehingga suara umat Islam tidak terakomodasi ”.
Jadi pada pemilu april nanti sesuai dengan fatwa MUI bahwa golput haram maka saya sangat mendukung sekali fatwa MUI tersebut karena sekarang pilihannya sudah banyak dan transparansi sudah jelas. Jangan menganggap masyarakat kita bodoh karena masyarakt kita sekarang sudah kritis dan pintar-pintar. Kalau ada yang mengatakan : ” justru pilihannya banyak kita pada bingung.” katakan saja pada dia :” justru pilihannya banyak sehingga kita bisa pilih sesuai dengan hati nurani (tapi saya bukan dari partai hanura lo..., saya non partai tapi kalau nyoblos, insya Alloh saya akan memberikan hak pilih saya pada pemilu nanti, he.......hee...) masa dari sekian banyak wakil yang mencalonkan atau dicalonkan tidak ada informasi sedikit pun mengenai profil mereka, sekarang kan internet dan media massa sudah sampai ke desa-desa.”
Jadi kalau ada yang mengajak golput katakan saja :” kamu kalau mau golput jangan ngajak orang lain, kamu aja sendiri yang golput dan jangan bawa orang lain. Emanganya kamu bukan orang Indonesia ya.......”