Senin, 07 April 2008

Pemilihan Kepala Kelurahan (pesta demokrasi)

Seminggu lagi tepatnya tanggal 13 April 2008 didaerah saya akan diadakan pemilihan kepala kelurahan (PilKades) yang beralamat di Kelurahan Curug sangereng kecamatan Kelapa Dua, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Provinsi Banten.
Ada tiga calon yang akan menjadi kepala kelurahan di Curug sangereng yaitu:

Nomor Pertama Nurhadi berwarna merah
Nomor kedua Lily Firmansyah berwarna Kuning
Nomor ketiga Ir. Nana Edi Sudardi berwarna Biru

Sebagai warga pribumi asli saya mengetahui ketiga calon tersebut, dialam demokrasi seperti sekarang ini boleh-boleh saja orang mencalonkan diri sebagai warga negara untuk menjadi kepala kelurahan didaerahnya karena setiap warga negara mempunyai hak yang sama untuk dipilih dan memilih, tetapi kalau sudah mencalonkan diri ada satu hal yang harus benar-benar diingat yaitu dengan mencalonkan dirinya tidak boleh saling menjelekkan, melemahkan, menyepelekan dan menjatuhkan lawannya dengan menghalalkan segala cara karena dengan menjelekkan, menjatuhkan dan menyepelekan berarti si calon itu bukan orang besar meskipun dia naik dan menjadi pemenang berarti dia tetap orang lemah karena dia pekerjaaannya hanya melemahkan dan menjatuhkan orang lain, bagaimana dia mau memimpin masyarakatnya sedangkan dirinya saja lemah dan melemahkan orang lain meskipun dia yang memimpin di masyarakat itu dan sudah banyak kejadian seperti itu. Artinya kalau kita sudah memahami siapa pribadi calon itu baik prilaku dan latar belakangnya maka pilihlah dia orangnya. Sekali lagi keburukan akan tetap ketahuan sepintar apapun orang menyembunyikannya. Saya teringat dengan figur Rasulloh saw pemimpin umat karena yang beliau cintai hanya umatnya, ketika Rasululloh saw wafat kata umatti disebut dalam bibirnya. Jadi sebagai warga negara yang baik saya akan tetap memilih sesuai dengan hati nurani saya meskipun nanti siapa yang terpilih mudah-mudahan dia orang yang besar dengan cara membesarkan orang lain terutama masyarakatnya dan saya termasuk didalamnya.

Pilihlah sesuai dengan hati nurani anda,

Selamat mencoblos PilKades tanggal 13 April 2008
Kelurahan Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua,
Gading Serpong. Kab. Tangerang. Banten 15001

Label:

1 Komentar:

Blogger WHITEBASE berkata...

akhirnya yang menang yg biru, tapi sepengamatan saya belum ada perubahan yg signifikan.btw tinggalnya dimana??curug sangereng juga?!disebelah mana??

6 Oktober 2008 pukul 03.11 

Posting Komentar

<< Home